Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 31, 2018

Jumpa Real Madrid di ICC, Juan Mata: Ujian Bagus untuk Man United

Suara.com - Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, mengaku menantikan laga pramusim timnya melawan Real Madrid di ajang International Champions Cup (ICC) 2018. Laga akan dihelat di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Selasa (31/7/2018) pagi WIB.

Mata mengaku antusias, ia menilai laga tersebut akan menjadi ujian yang bagus bagi skuat Man United, terutama untuk para pemain muda.

Seperti diketahui, skuat Man United sudah kurang lebih dua minggu berada di Amerika Serikat. Mereka menjalani tur pramusim di Negeri Paman Sam sebagai persiapan memulai musim kompetisi 2018/2019.

"Hari ini adalah hari terakhir sebelum pertandingan terakhir kami di tur pramusim Amerika Serikat dan saat ini kami berada di Miami," buka Mata kepada MUTV.

Mata menyebut bahwa sesi pramusim Man United sejauh ini berjalan cukup baik, meski Setan Merah baru sekali meraih kemenangan dari empat partai yang telah mereka jalani, itu pun lewat adu penalti.

"Saya pikir sangat menyenangkan rasanya bisa kembali ke negara ini lagi (Amerika Serikat). Beberapa hari kami kembali berlatih di Los Angeles kemudian kami memainkan banyak pertandingan. Saya rasa kami sudah menjalani dua minggu latihan yang bagus di negara ini," ujar pemain berusia 30 tahun itu.

"Kami telah tiga kali kalah, namun saya pikir pramusim itu tidak mencari hasil. Tujuan utamanya adalah membangun kebugaran untuk menatap laga yang sebenarnya di musim anyar. Itu yang jadi perhatian kami, bukan hasil," tandas Mata.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer