Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 31, 2018

Kovac: Lewandowski Tidak Dijual

Suara.com - Robert Lewandowski ingin meninggalkan Bayern Munich namun sang juara Liga Jerman menegaskan tidak akan menjual penyerang tajam tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu diungkapkan pelatih Bayern Niko Kovac.

Pemain internasional Polandia Lewandowski merupakan pencetak gol terbanyak Bayern pada tiga dari empat musim terakhir sejak didatangkan klub itu pada 2014, dan telah mencapai torehan 40 gol di tiga musim terakhir.

Eksploitasinya telah membantu klub memperpanjang dominasi mereka di kancah domestik, memenangi empat gelar Liga Jerman dalam empat tahun namun media lokal melaporkan bahwa Lewandowski, yang kontraknya di Bayern berlaku sampai 2021, ingin mencari tantangan baru.

"Tidak ada yang baru dengan Robert. Statusnya adalah bahwa ia tidak akan meninggalkan klub karena ia merupakan penyerang papan atas kami. Dan tentu saja kami tidak ingin dia pergi dan tidak akan menyerahkan dia," kata Kovac kepada Sky Sports.

"Memang benar bahwa Robert berpikir untuk bermain di tempat lain. Secara alami, satu hal yang ia inginkan adalah hengkang, hal lain adalah apa yang kami inginkan."

"Kami adalah FC Bayern, kami memiliki penyerang papan atas. Kami tentu saja tidak ingin membiarkan mereka dibujuk pihak luar, itulah cara untuk melakukannya. Robert memiliki kontrak... ia tentu saja akan bertahan selama mungkin."

Kovac, mantan pelatih Eintracht Frankfurt dan Kroasia, juga mengatakan bahwa ia tidak mengharapkan situasi transfer mempengaruhi Lewandowski pada musim mendatang.

"Ia adalah profesional dan tahu bahwa ia juga memiliki sesuatu untuk dibuktikan kepada diri sendiri dan yang lain. Ia tentu saja telah mengetahui hal ini namun kami akan mengatakan sekali lagi, bahwa ia juga akan menginjak gas," tambah Kovac.

"Ia juga ingin mencetak gol demi gol dan menjadi sukses. Robert Lewandowski berdiri untuk meraih kesuksesan dan gol demi gol dan ia akan membuktikannya pada masa yang akan datang."

Bayern akan memulai musim baru Bundesliga dengan menghadapi Hoffenheim pada 24 Agustus. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer