Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Ini Respon Allegri Soal Kabar Higuain Diminati AC Milan

Suara.com - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menolak mengomentari soal kabar Gonzalo Higuain berpeluang meninggalkan skuatnya. Namun Allegri tetap menjanjikan skuatnya akan tetap kompetitif di musim baru ini.  

Higuain dihubungkan dengan AC Milan dan juga Chelsea dimana dia kemungkinan bereuni dengan mantan pelatihnya Maurizio Sarri saat di Napoli. Spekulasi tersebut mencuat menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Kabarnya, agen striker internasional Argentina ini telah bertemu dengan direktur teknik Milan Leonardo pada hari Senin (30/9/2018) untuk kesepakatan peminjaman dengan harga 18 juta euro, plus opsi sebesar 36 juta euro.

Allegri menegaskan bahwa masa depan Higuain tidak ada di tangan. Ia juga menambahkan tidak dapat mengomentari kemungkinan soal transfer sampai bertemu dengan seluruh pemainnya bersama setelah tur mereka ke Amerika Serikat.

"Saya tidak bertanggung jawab atas bursa transfer, itu terserah klub," kata Allegri. "Bahkan saya tidak punya striker [senior] di sini, jadi mari kita lihat [soal transfer] karena kita masih harus kembali ke Italia."

"Ketika bursa transfer ditutup pada tanggal 17 Agustus, skuad Juventus akan menjadi kompetitif seperti sebelumnya. Klub telah bekerja dengan sangat baik dan setelah minggu ini kami akan kembali bekerja."

Juventus tidak diperkuat pemain bintangnya seperti Higuain, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Douglas Costa di AS, termasuk pemain barunya Ronaldo. Namun para pemain yang ikut di Piala Dunia 2018 mulai melakukan latihan pada hari Senin.

Ronaldo pun telah ikut melakukan latihan pertamanya bersama Juventus. Sementara Dybala memposting foto pertemuan pertamanya dengan Ronaldo di Instagram. "Liburan selesai: siap dan bertekad untuk kembali bekerja dengan senyuman!" tulisnya. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer