Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Persija Kembali Datangkan Michael Orah

Suara.com - Persija Jakarta kembali resmi mendatangkan satu pemain untuk memperkuat tim pada putaran kedua Liga 1 2018. Dia adalah Michael Orah yang didatangkan dari Kalteng Putra dengan status pinjaman.

Orah didatangkan untuk menambal lini belakang, terutama sektor bek kiri yang ditinggal oleh Rezaldi Hehanusa. Sebagaimana diketahui, Rezaldi akan sibuk memperkuat tim nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Itu bukan pertama kalinya bagi Orah memperkuat Macan Kemayoran. Musim lalu Orah juga bergabung dengan Persija di putaran kedua liga.

Bersama Persija, Orah mencatatkan sembilan penampilan pada musim lalu. Orah sendiri sudah menjalani latihan perdana bersama Ismed Sofyan dan kawan-kawan, pada Senin sore (30/7/2018).

"Kami sudah menyelesaikan administrasi peminjaman Orah dari Kalteng Putra. Dia pemain sesuai kebutuhan tim terlebih musim lalu sudah bermain dengan Persija pastinya tidak butuh adaptasi lagi,” ujar Direktur Utama Persija Gede Widiade.

Sebagai bagian dari kesepakatan kontrak, Persija meminjamkan pemain mudanya Muhammad Rasul ke Kalteng Putra. Gede berharap Rasul bisa berkembang bersama dengan Kalteng Putra.

"Saya berharap Rasul bisa berkembang di Kalteng Putra. Apalagi dia masih mudah, tentunya karir semakin bagus bersama mereka,” tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer