Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Mahrez Bisa Perkuat Manchester City di Community Shield

Suara.com - Manchester City tidak terlalu khawatir dengan cedera Riyad Mahrez. Pemain baru City tersebut hanya mendapatkan cedera ringan dan dipastikan bisa tampil memperkuat City di laga Community Shield di akhir pekan ini.

Mahrez mendapatkan cedera saat Arsenal menang 3-2 atas Bayern Munich dalam laga International Champions Cup, Sabtu (28/7/2018) di Miami, Sabtu (28/7/2018). Ia mendapatkan tekel dari Chris Richard dan Mahrez terlihat memakai pelindung kaki.

Tentu saja, hal itu membuat pemain yang diboyong oleh Manchester City dari Leicester City dengan harga 60 juta poundsterling, diragukan bisa tampil saat menghadapi Chelsea pada laga Community Shield di Wembley, Minggu (5/8/2018).

Namun, cedera Mahrez tersebut tidak membuat City khawatir. Klub juara bertahan Premier League ini memastikan bahwa pemain berusia 27 tahun itu sudah bisa kembali berlatih karena hanya mengalami cedera ringan.

"Hasil pemindaian menunjukkan bahwa tidak ada kerusakan signifikan," kata klub Manchester City dalam pernyataannya.

Manajer Pep Guardiola pun sudah bisa memainkan Mahrez guna menghadapi Chelsea di Community Shield akhir pekan ioni. Mahrez selaliu dimainkan oleh Guardiola dalam tiga pertandingannya Manchester City di pra musim ini. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer