Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Malisic & Hariono Dihukum Komdis, Ini Langkah Manajemen Persib

Suara.com - Persib harus kehilangan dua penggawanya Hariono dan Bojan Malisic lantaran mendapat larangan dua kali bermain dari Komdis PSSI. Manajemen Persib pun masih melakukan pembahasan terkait masalah tersebut, apakah nantinya akan melakukan banding atau tidak.

Kedua penggawa Persib itu dihukum dua kali larangan bermain lantaran terbukti melakukan pelanggaran keras terhadap dua pemain Persela Lamongan, saat kedua kesebelasan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, dalam lanjutan Liga 1 2018 pertengahan bulan ini.

Hariono dan Malisic sendiri telah absen saat Persib menang dramatis atas tuan rumah PS Tira 3-2 tadi malam, dalam laga pekan ke-18 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Selain larangan bermain, Hariono mendapat denda sebesar Rp 10 juta, sementara Malisic Rp 20 juta.

"Belum (melakukan banding), ini sedang dibicarakan dulu di manajemen terhadap langkah itu, apakah kita akan banding atau tidak," ungkap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono.

Kuswara pun menyayangkan keputusan komdis PSSI yang memberikan sanksi kepada dua penggawa Persib itu. Menurut dia, seharusnya Komdis melakukan klarifikasi terlebih dahulu terhadap Malisic dan Hariono sebelum memutuskan keduanya layak mendapat sanksi atau tidak.

"Berdasarkan putusan Komdis itu dimungkinkan untuk banding, tapi kita sesungguhnya menyayangkan keputusan Komdis terhadap dua pemain kita. Ini karena idealnya sebelum diputus, tidak hanya melihat dari laporan pengawas pertandingan dan juga video atau rekaman, tapi harus klarifikasi juga," ketus Kuswara.

Setelah absen di laga kontra PS Tira, Hariono dan Malisic pun masih akan absen saat Persib menjamu Sriwijaya FC di Stadion GBLA pada Sabtu (4/8/2018) mendatang. (Aminuddin)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer