Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Timnas U-23 Maksimalkan Uji Coba Terakhir Jelang Asian Games 2018

Suara.com - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani uji coba pamungkas jelang turun di cabor sepakbola Asian Games 2018, yakni melawan klub Bali United di Stadion Kepten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018) malam. Skuat Garuda Muda -julukan Timnas U-23- pun bakal memaksimalkan laga ini. 

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 sedang melakoni pemusatan latihan (TC) di Bali. TC tersebut sudah berlangsung selama satu pekan dan akan berakhir pada Rabu (8/8/2018) mendatang.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti mengatakan persiapan jelang laga melawan Bali United berjalan cukup baik. Menurutnya, Hansamu Yama dan kawan-kawan sudah siap tempur di laga nanti malam. 

"Tadi kami latihan di bagi tiga tim, terus latihan 15 menit untuk taktikal. Kami juga latihan bagaimana kita bertahan dan menyerang. Mohon dukungan kepada masyarakat Bali karena besok laga uji coba terakhir Timnas U-23 sebelum berjuang di Asian Games," celoteh Bima dalam rilis yang diterima Suara.com.

Bima menambahkan, laga kontra Bali United juga akan sangat menentukan buat skuat akhir Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018.

Pelatih kepala, Luis Milla, tentunya bakal melihat perkembangan para pemainnya dari laga tersebut, sebelum menentukan skuat akhir yang beranggotakan 20 pemain. 

"Kami berharap pemain bermain maksimal melawan Bali dan memberikan yang terbaik. Laga uji coba nanti juga, kembali coach Luis Milla ingin melihat perkembangan para pemain yang sudah diberikan semua materi selama pemusatan latihan seminggu ini," jelas Bima. 

Timnas Indonesia U-23 sendiri tergabung di Grup A pada Asian Games 2018 nanti, bersama Taiwan, Hong Kong, Laos, dan Palestina. Garuda Muda akan bertanding lebih dahulu melawan Taiwan di Stadion Patriot, Bekasi pada 12 Agustus mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer