Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 31, 2018

Persib Vs Sriwijaya, Wanggai: Tak Ada Persiapan Khusus

Suara.com - Pemain depan Persib Bandung, Patrich Steve Wanggai mengatakan pertandingan kontra Sriwijaya FC bakal terasa lebih berat. Pasalnya, Persib yang kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1, harus mempertahankannya dengan memastikan tiga poin di setiap pertandingan.

Sebagaimana diketahui, di pertandingan terakhir Maung Bandung berhasil mengalahkan PS Tira dalam laga tandang. Tambahan tiga poin tersebut mendongkrak posisi Persib yang mengantongi 32 poin ke puncak klasemen. Di laga berikutnya, Persib akan menjamu Sriwijaya FC di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018).

Menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito, Wanggai mengaku tidak ada persiapan khusus. Kecuali mempersiapkan mental para pemain.

"Tidak ada persiapan khusus sama seperti biasa saja. Mungkin lebih dari laga kemarin, karena sekarang kita ada di posisi pertama, jadi kita harus lebih fight," kata Wanggai usai latihan di stadion GBLA, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/8/2018).

"Mempertahankan pastinya lebih susah ya, tapi semua pasti berusaha untuk kasih hasil terbaik nanti," lanjutnya.

Wanggai mengaku sudah mulai nyaman dengan gaya permainan Persib. Pemain asal Papua itu mampu mencetak 2 gol saat Persib bertandang ke markas PS Tira, Senin (30/7/2018).

"Ya saya enjoy main disini, saya kan dulu pernah dua minggu ada di sini, jadi adaptasi tidak ada masalah," jelasnya.

Pemilik nomor punggung 88 itu mengatakan tidak menjadi masalah ditandemkan dengan penyerang lain, saat ditunjuk oleh Gomez untuk turun di sebuah pertandingan. Saat mengalahkan PS Tira, Wanggai ditandemkan dengan Jonathan Bauman, dan terbukti hasilnya memuaskan.

"Mau duet dengan siapa saja saya tidak masalah. Kalau kita niatnya berjuang untuk tim, semua pasti ingin kasih yang terbaik untuk tim," tukasnya.

Menurutnya, tekat yang kuat dan kerja keras maksimal harus selalu dipikul setiap pemain yang dipercaya untuk turun menjalani sebuah pertandingan. Itu menjadi resep utama dari setiap kemenangan yang diraih Persib

"Kita semua pemain pasti selalu berusaha kasih yang terbaik untuk tim. Kami juga bersyukur karena dari tiga hasil laga tandang ini bagus dan memuaskan," tutupnya. (Aminuddin)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer