Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 1, 2018

Ini Alasan Timnas U-23 Tak Uji Coba dengan Negara lain

Suara.com - Asisten Pelatih tim nasional Indonesia U-23 Bima Sakti membeberkan alasan skuatnya tidak beruji coba dengan negara lain dalam persiapan jelang Asian Games 2018. Bima Sakti mengatakan bahwa mereka tidak mau mengambil resiko lantaran Asian Games sebentar lagi.

Bima Saktu mengatakan bahwa pelatih kepala Timnas U-23 Luis Milla menghindari pertandingan dengan tensi tinggi. Hal tersebut agar Hansamu Yama dan kawan-kawan terhindar dari cedera yang tak diharapkan.

Sebab, beberapa dari punggawa Garuda Muda baru saja sembuh dari cedera, antara lain Ricky Fajrin dan Awan Setho Raharjo yang baru bisa ikut latihan secara penuh.

"Yang pasti kita nggak mau ambil resiko besar. Kalau lawan timnas luar, mungkin akan beresiko dalam persiapan. Karena kemarin ada beberapa pemain yang baru sembuh dari cedera seperti Ricky, Awan Setho. Mudah mudahan beberapa hari ini tak ada pemain cedera lagi," kata Bima Sakti.

Skuat Merah Putih hanya menjalani uji coba dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Selasa (31/7/2018). Di pertandingan itu, Timnas U-23 menang dengan skor 2-1 dan takluk di pertandingan penalti.

Sesuai kesepakatan awal, apapun hasil pertandingan usai waktu normal memang laga bakal dilanjutkan dengan tendangan penalti di laga tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer