Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Sudah Deal, Pelatih Persija Tunggu Kehadiran Marcko Sandy

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengonfirmasi jika Marcko Sandy sudah sepakat bakal bergabung dengan Macan Kemayoran di bursa transfer paruh musim Liga 1 2018. Namun, pemain yang sempat memperkuat Sriwijaya FC di putaran pertama musim itu pun ditunggu kehadirannya oleh Cugurra.

Pelatih asal Brasil yang akrab disapa Teco itu masih menunggu Marcko demi kepastian kontrak. Jika pemain yang juga pernah memperkuat Persipura Jayapura itu tidak hadir, maka Teco ingin segera mencari pemain lain sebelum bursa transfer ditutup. 

"Marcko sandy sudah deal sama tim tapi sampai sekarang belum datang. Coba telepon dia saja, dia harus datang teken kontrak kalau mau main di sini," jelas Teco di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (30/7/2018).

"Kalau batal, kita punya pilihan lain. Yang penting harus datang dulu," tambah mantan asisten pelatih Persebaya itu. 

Teco menyebutkan, memang masih ada beberapa opsi jika Marcko batal merapat ke Persija. Namun, sang juru taktik belum mau menyebutkan nama pemain yang disiapkan tersebut. 

"Kita tunggu dari manajemen pemain yang bakal datang. Dari manajemen bisa satu pemain saja, namun selain Marcko Sandy ada dua nama pemain bagus yang main reguler di liga yang jadi target kami," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer