Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Unik, Wasit Ini Minta Mesut Ozil Tanda Tangani Kartunya

Suara.com - Laga Arsenal vs Paris Saint-Germain di turnamen pra-musim, International Champions Cup (ICC) 2018 diwarnai aksi unik. Wasit yang memimpin laga tersebut meminta tanda tangan Mesut Ozil saat hendak memasuki lapangan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (28/7/2018) malam WIB. Arsenal berhasil memetik kemenangan dari PSG. Skuat Meriam London menaklukkan tim raksasa Prancis itu dengan skor telak 5-1.

Adapaun lima gol Arsenal dicetak oleh Mesut Ozil (13'), Alexander Lacazette (67',71'), Rob Holding (87'), dan Eddie Nketiah (90+4'). Sementara gol tunggal PSG berasal dari sepakan Christopher Nkunku lewat titik putih penalti.

Kemenangan Arsenal di ICC 2018 itu juga dihiasi oleh kejadian lucu. Wasit yang memimpin pertandingan tersebut yang diketahui bernama Nathan Chan meminta tanda tangan Mesut Ozil saat hendak memasuki lapangan.

Namun tanda tangan itu bukan di jersey, melainkan di sebuah kartu kuning yang akan ia gunakan untuk memimpin pertandingan Arsenal kontra Paris Saint Germain itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer