Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Pinjamkan 4 Pemainnya, Persib Bakal Beli Pemain Baru Lagi

Suara.com - Persib resmi meminjamkan empat penggawanya memasuki paruh kedua musim Liga 1 2018. Keempat pemain yang dipinjamkan tersebut adalah Imam Arief, Wildansyah, Fulgensius Billy dan Gian Zola.

"Billy sama Wildansyah dipinjamkan ke Borneo FC, kemudian Gian Zola ke Persela Lamongan, dan Imam Arief ke PSM Makassar," ungkap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, saat dihubungi Suara.com, Senin (30/7/2018).

Alasan keempat pemain itu dipinjamkan adalah karena mereka nyaris tak mendapatkan menit bermain bersama Persib di paruh pertama musim Liga 1 2018.

Adapun, untuk dua pemain Persib yang sebelumnya digadang-gadang bakal pindah, yakni Atep dan Airlangga Sucipto. tidak jadi dilepas. Sebelumnya, PSIS Semarang dikabarkan berminat untuk merekrut kedua pemain senior tersebut.

"Sementara untuk Atep dan Airlangga nggak jadi (dipinjamkan). Coach (Roberto Carlos Mario Gomez) tampaknya masih membutuhkan karena memang diperkirakan padatnya jadwal kompetisi ya. Sementara belum, pokoknya belum. Yang positif hanya empat pemain saja," jelas Kuswara.

Selain itu, tim berjulukan Pangeran Biru tersebut masih akan mendatangkan beberapa pemain anyar pada bursa transfer pertengahan musim kali ini. Namun, Kuswara masih belum menyebutkan siapa saja pemain yang menjadi incaran Persib itu.

"Nama-namanya belum bisa saya beberkan, tapi yang jelas akan ada beberapa pemain yang diinginkan Gomez merapat ke Persib," tuturnya.

"Kita masih terus menunggu dari coach tentang penambahan pemain. Sementara sih, yang ada sepanjang regulasi memungkinkan kita siap dan manajemen masih akan tetap menindaklanjuti," tukas Kuswara.

Bursa transfer paruh musim Liga 1 2018 memang baru akan ditutup pada 13 Agustus 2018 mendatang. Artinya, skuat Maung Bandung masih memiliki waktu sekitar dua pekan lagi untuk melakukan perekrutan pemain anyar.

Sejauh ini baru ada dua pemain baru yang resmi direkrut Persib. Selain Patrich Steve Wanggai yang merapat dari Sriwijaya FC, Persib pun telah sukses menggaet Muhammad Wildan dari Diklat Persib. (Aminuddin)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer