Rechercher dans ce blog

Friday, August 3, 2018

Banyak Pemain Baru, Kapten Persija Semakin Pede Lawan Arema FC

Suara.com - Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan semakin percaya diri jelang berhadapan dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8/2018). Sebab, Macan Kemayoran kini memiliki beberapa tenaga baru sebagai pilihan.

Bagi Ismed, kedatangan pemain anyar seperti Renan Silva, Osas Saha, dan juga Michael Orah menambah telah kekuatan Persija. Pelatih Stefano Cugurra Teco tentu memiliki banyak pilihan saat memilih pemain-pemainnya.

"Ya pasti, datangnya pemain baru akan menambah kekuatan Persija. Pelatih juga semakin leluasa untuk melakukan rotasi pemain. Tentunya ini banyak pilihan tiap posisi ada pilihan," kata Ismed di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jumat (3/8/2018).

Lebih lanjut, salah satu legenda Persija ini menjelaskan rekan-rekannya dalam keadaan kepercayaan diri tinggi. Itu setelah pasukan Ibu Kota berhasil memenangi laga pertama di putaran kedua melawan Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

Tentu Macan Kemayoran bakal termotivasi melanjutkan tren positif tersebut. Apalagi, Persija harus mematah rekor tak pernah menang saat bermain di Malang.

"Ya pasti pada pertandingan pertama putaran kedua kemarin mendapatkan tiga poin pasti positif buat tim. Tentunya tren baik ini harus dipertahankan saat bertemu Arema," tambahnya.

"Kami insya Allah siap, kami juga sudah evaluasi. Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini," pungkas pemain asal Aceh ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer