Rechercher dans ce blog

Friday, August 3, 2018

Berharap Main Lawan Arema, Renan Tak Sabar Lihat Aksi Jakmania

Suara.com - Playmaker anyar Persija Jakarta, Renan Silva berharap bisa dimainkan oleh Pelatih Stefano Cugurra Teco saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (3/8/2018). Pemain asal Brasil itu mengaku tidak sabar untuk segera bertanding.

Pemain berusia 29 tahun itupun yakin bisa berkontribusi besar di laga melawan Singo Edan. Hasil kemenangan ditargetkannya saat debut bersama pasukan ibu kota.

"Saya bisa bermain melawan Arema dan saya harap bisa bantu banyak untuk tim. Saya datang ke sini untuk membantu tim, saya datang ke sini untuk memberikan gelar juara untuk Persija," kata Renan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jumat (3/8/2018).

"Kita tahu Persija sudah lama tidak juara di liga, maka dari itu kemungkinan tahun ini akan juara jika dilihat dari permainan, semangat dan perjuangan tim. Untuk saya jika bermain melawan Arema nanti pasti akan bagus," tambahnya.

Selain itu, Renan tak sabar untuk dimainkan adalah karena Jakmania. Pemain yang sebelumnya memperkuat klub asal Kuwait menanti aksi-aksi Jakmania.

Menurutnya, atmosfer suporter Indonesia sama dengan negara Brasil. Itu tentu bakal memacu semangat dirinya agar bisa memenangi pertandingan.

"Suporter di sini sangat bagus. Setiap pertandingan stadion penuh, itu sangat bagus untuk pemain. Saya suka itu. Karena di negara saya Brasil juga seperti itu. Jadi saya sangat berharap saya segera bermain dan mendapatkan dukungan yang hebat," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer