Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Dihubungkan dengan AS Roma, Ini Komentar Bintang Timnas Swedia

Suara.com - Usai gagal mendapatkan Malcom dari Bordeaux usai ditikung Barcelona di bursa transfer musim panas ini, AS Roma belakangan kerap dikaitkan dengan gelandang serang RB Leipzig, Emil Forsberg.

Forsberg memang tampil luar biasa bersama Leipzig dalam dua musim terakhir, sebagaimana ia membawa klub ‎berjukuk Die Bullen itu bercokol di papan atas klasemen Bundesliga Jerman. Pemain berusia 26 tahun itu juga tampil apik di Piala Dunia 2018 lalu, membawa Timnas Swedia menembus babak perempatfinal. 

Forsberg pun merasa tersanjung diminati AS Roma. Meski demikian, sang playmaker menegaskan dirinya akan tetap fokus memperkuat RB Leipzig di musim 2018/2019.

"AS Roma menginginkan saya? Sangat menyenangkan mendengar itu. Saya tersanjung dengan minat klub-klub pada saya. Saya sadar akan itu, tapi untuk sekarang, fokus saya ada pada Leipzig," tegas Forsberg kepada media Jerman, Bild.

Selain dengan AS Roma, sebelumnya di musim panas ini Forsberg juga sempat dihubungkan dengan dua klub Mesrseyside, yakni Liverpool dan Everton.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer