Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 1, 2018

Duh, AFF Mulai Turun Tangan Awasi Perseteruan Federasi Malaysia Vs Suporter Indonesia

Suara.com - Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) akan menindak serius permasalahan yang dilaporkan oleh Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) terkait tudingan kepada ulah suporter Indonesia yang dinilai telah melakukan teror berlebihan dan melecehkan negara Malaysia pada ajang Piala AFF U-16 di Jawa Timur beberapa hari lalu.

Melalui surat resminya AFF menyatakan akan menindaklanjuti kasus ini secara serius laporan resmi FAM yang menilai suporter Indonesia melecehkan negara Malaysia dengan meneriakkan chant "Malaysia itu anjing!" dan "Amirul itu anjing" saat laga Thailand Vs Malaysia di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur pada laga perdana grup B Piala AFF U-16.

AFF akan segera mengumpulkan bukti-bukti terkait insiden tersebut dan kasus ini ditegaskan AFF juga dalam pengawasan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

AFF juga meminta seluruh elemen pecinta sepak bola Indonesia dan Malaysia untuk saling menjaga situasi agar tidak melebar kemana-mana mengingat rivalitas kedia negara yang sangat sengit di semua aspek.

Berikut isi surat resmi AFF:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer