Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 1, 2018

Gattuso Tak Mau Bicara Banyak Soal Kabar Higuain ke Milan

Suara.com - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menolak bicara banyak soal rumor Gonzalo Higuain. Gattuso menegaskan bahwa dia hanya ingin berkomentar mengenai pemain yang telah dimiliki Milan saat ini.

Higuain dikabarkan akan menjadi bagian dalam transfer yang melibatkan dua klub raksasa Serie A ini. Juventus kabarnya ingin memboyong kembali bek tangguhnya, Leonardo Bonucci dari AC Milan.

Sementara isu mencuat bahwa Higuain akan dilepas Juventus ke Milan. Meski spekulasi Higuain akan ke Milan semakin kencang namun Gattuso menolak berkomentar banyak soal spekulasi tersebut.

"Sedikit yang bisa dikatakan soal itu. Ada eksekutif yang bekerja di sana," ungkap Gattuso usai skuatnya dikalahkan oleh Tottenham Hotspur 1-0 di International Champions Cup.

"Dia adalah pemain yang telah mencetak gol selama bertahun-tahun, tetapi sampai dia tiba, saya tidak memiliki apa pun untuk dikatakan," lanjut pelatih AC Milan ini.

"Ketika dia tiba, dia akan mengatakan apa yang saya pikirkan. Sekarang, saya berbicara tentang siapa yang saya miliki atau [Patrick] Cutrone, [Nikola] Kalinic dan Andre Silva," pungkas Gattuso. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer