Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Hadapi Bhayangkara FC, PSMS Bawa 19 Pemain ke Jakarta

Suara.com - Sebanyak 19 pemain diboyong pelatih PSMS Medan, Peter Butler ke Jakarta.Tim berjuluk Ayam Kinantan memang akan menantang tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jumat (3/8/2018) malam, dalam lanjutan Liga 1 2018.

Dari daftar 19 personel yang dibawa, Butler turut membawa tiga pemain asing yang baru saja direkrut di bursa transfer paruh musim. Mereka adalah Shohei Matsunaga (Jepang), Felipe dos Santos Martins (Brasil), dan Alexandros Tanidis (Yunani).

Hadirnya trio pemain asing itu jelas melegakan tim pelatih. Sebab, PSMS hanya diperkuat satu pemain asing, yakni bek Reinaldo Lobo, saat melawan Persib di Stadion Teladan, Medan, pekan lalu. Bermodalkan pemain-pemain lokal, PSMS pun takluk 1-2.

Selain tiga pemain asing baru, PSMS juga turut memboyong pemain lokal yang juga baru direkrut, yakni Dio Hasibuan. Hanya saja, wakil kapten sekaligus gelandang sayap, Suhandi, harus absen lawan Bhayangkara karena baru pulih dari cedera.

Meski tanpa Suhandi, asisten pelatih PSMS, Suharto AD, tak terlalu risau. Menurutnya, PSMS masih memiliki banyak stok pemain di posisi itu, seperti Frets Listanto Butuan, Erwin Ramdhani, maupun Rahmad Hidayat.

"Kondisinya (Suhandi) belum memungkinkan untuk dibawa ke Jakarta. Memang sudah pulih dari cedera, namun kondisinya belum pulih benar," ungkap Suharto seperti dilansir laman resmi Liga 1.

Skuat PSMS untuk laga kontra Bhayangkara FC:

Kiper: Abdul Rohim, Dhika Bhayangkara

Belakang: Roni Fatahillah, Muhammad Roby, Reinaldo Lobo, Firza Andika, Gusti Sandria, Alexandros Tanidis, Fredyan Wahyu, Marco Kabiay

Tengah: Abdul Azis, Legimin Raharjo, Shohei Matsunaga, Rachmad Hidayat, Doni Dio Hasibuan

Depan: Antoni Putro Nugroho, Erwin Ramdani, Felipe Martins dos Santos, Frets Butuan

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer