Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Sukses Tekuk Vietnam, Supriadi: Perjalanan Timnas Indonesia U-16 Masih Panjang

Suara.com - Pemain Timnas Indonesia U-16, Muhammad Supriadi menegaskan jika timnya jangan jemawa dulu meski telah meraih tiga kemenangan dari tiga laga awal Grup A Piala AFF U-16 2018. Hal ini ia katakan setelah Timnas Indonesia melibas Vietnam 4-2 pada matchday 3 Grup A yang dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (2/8/2018) malam.

Supriadi, yang kini telah mengemas dua gol bersama Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2018 meyakini, perjalanan Tim Garuda Asia ke tangga juara masih sangat panjang.

"Kami sama sekali belum bangga, karena baru tiga pertandingan. Kami tak boleh jemawa dulu. Perjalanan timnas masih panjang ke tangga juara," kata Supriadi.

Supriyadi pun menegaskan jika dirinya bersama seluruh pemain Timnas Indonesia U-16 akan berjuang hingga akhir. "Kami akan tetap berjuang untuk meraih kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan sampai akhir," tuturnya.

Supriadi sendiri sukses menyumbangkan satu gol di laga tadi malam. Gol tersebut ia cetak di menit 27, yang merupakan gol penyama kedudukan saat Indonesia tertinggal 0-1. (Dimas Angga P) 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer