Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 1, 2018

Lawan Vietnam, Pelatih Timnas Indonesia U-16 Berharap Wasit Tegas

Suara.com - Timnas Indonesia U-16 bersiap melakoni laga matchday 3 Grup A Piala AFF U-16 2018. Tim Garuda Asia akan menjajal kekuatan Vietnam, Kamis (2/8/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Untuk laga besok, pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini berharap penyelenggara memilih wasit yang lebih tegas dan kompeten dalam memimpin laga.

Fakhri sendiri mengeluhkan kepemimpinan wasit ketika Garuda Asia bertemu Myanmar di matchday 2, Selasa (31/8/2018) malam, meski mereka menang dengan skor 2-1.

"Lawan Vietnam, pasti tensi pertandingan sama seperti hadapi Myanmar. Maka dari itu, kami berharap wasit di pertandingan besok bisa lebih tegas," kata Fakhri, Rabu (1/8/2018). 

Tak hanya itu, menurut Fakhri, menghadapi Vietnam besok juga bukan perkara mudah bagi skuad Indonesia. Menurutnya, karakter permainan Vietnam sama seperti Myanmar, banyak provokasi dan intimidasi. Ia pun memperkirakan pertandingan besok akan sangat panas dan ketat.

"Kita harus siapkan tim dan membuat para pemain tetap tenang, tak mudah terpancing emosinya. Sebab, lawan Vietnam akan lebih panas dan pasti banyak provokasi, bahkan intimidasi dari pemain lawan," tukas Fakhri. (Dimas Angga P) 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer