Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Luis Milla Mungkin Tak Tangani Timnas Senior di Piala AFF 2018

Suara.com - Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria menjelaskan pihaknya sudah mempunyai kandidat pelatih untuk menukangi timnas senior Indonesia di ajang Piala AFF 2018 nanti, yang akan dihelat pada 8 November - 15 Desember mendatang. Tisha mengonfirmasi jika Luis Milla yang saat ini tengah mempersiapkan timnas U-23 untuk Asian Games 2018 memang tidak dipersiapkan untuk menukangi Indonesia di ajang Piala AFF 2018!

Namun, peluang pelatih asal Spanyol itu untuk menangani tim senior masih terbuka. Asalkan, Milla bisa menunjukkan kualitasnya bersama Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

"Ya benar, Milla itu pelatih U-23, bukan tim senior. Kami tidak punya pelatih tim senior, tapi kami pertimbangkan dia. Beberapa calon sudah ada, namunbelum bisa dikasih tahu," ucap Tisha.

Tisha menambahkan, nantinya akan ada rapat melalui Komite Eksekutif (Exco) yang akan menentukan siapa pelatih Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2018 nanti. Tentunya itu setelah adanya evaluasi selepas gelaran Asian Games 2018.

Oleh karenanya, Tisha belum bisa bicara banyak terkait pemilihan pelatih tim senior. Ia menambahkan, Luis Milla sejatinya tidak begitu suka melatih tim senior. 

"Semua ini harus ada tahapannya dan harus ada evaluasi yang dekat hasil sekarang (Asian Games). Ya, Luis Milla itu sebetulnya anti tim senior juga, dari track record-nya juga begitu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer