Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Renan Silva: Adaptasi di Persija Sangat Mudah

Suara.com - Gelandang serang anyar Persija Jakarta, Renan Silva, bicara soal proses adaptasinya bersama Tim Macan Kemayoran. Pemain asal Brasil berusia 29 tahun tersebut mengaku proses adaptasinya amat mudah selama seminggu berada di Indonesia. 

Renan mengaku cukup senang bisa bergabung dengan Persija di bursa transfer paruh musim Liga 1 2018 ini. Ia menyebut tidak ada kendala apapun termasuk masalah cuaca dan makanan yang ada di Indonesia.

"Perasaan saya sangat senang sejauh ini berlatih di Persija. Adaptasi saya sangat bagus, mudah. Tim kami sangat bagus. Ya, perasaan saya sangat senang di sini," ucap Renan. 

"Tidak ada kendala juga terkait cuaca, karena di sini sama seperti di Brasil. Saya justru suka cuaca tropis seperti Rio de Janeiro dan Jakarta," tambahnya.

Renan pun  mengaku menyukai makanan-makanan yang ada di Indonesia. Bahkan, ia sering mencampur makanan khas Indonesia dengan kesukaannya yang dibawa langsung dari Brasil. 

"Saya suka makanan di sini. Saya juga membawa makanan dari Brasil seperti kacang dan saya campur dengan ayam, daging dan nasi yang dibeli dari supermarket. Spaghetti juga saya suka, bahkan nasi juga saya suka, semua saya suka. Untuk saya adaptasinya sangat bagus," jelasnya. 

Lebih lanjut, pemain yang sebelumnya memperkuat klub Kuwait Al-Jahra itu mengaku sudah tidak sabar menjalani debutnya bersama dengan Persija. Menurutnya, liga yang ada di Indonesia sangat menarik dan ketat dalam hal persaingan. 

"Saya suka di sini, menurut saya liga disini sangat kuat dan ketat. Saya harap juga saya bisa bermain di laga berikutnya dan memberikan yang terbaik untuk tim," pungkasnya.

Renan berpeluang melakoni debut saat Persija tandang ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, pada laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu (5/8/2018).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer