Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 1, 2018

Mario Gomez Komentari Soal Kabar Vizcarra Gabung Persib

Suara.com - Persib Bandung kemungkinan besar tidak jadi mendatangkan gelandang Sriwijaya FC Esteban Vizcarra. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih kepala Persib Roberto Carlos Mario Gomez.

"Dia tidak jadi gabung karena dia akan melanjutkan main di Sriwijaya," kata Gomez usai menjalani latihan rutin di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/8/2018).

Mantan pelatih Johor Darul Takzim (JDT) itu mengaku masih membutuhkan sebanyak 3 pemain baru guna melengkapi skuat berjulukan Maung Bandung.

"Kami coba bawa 2-3 pemain lagi, tapi ketika kami sodorkan nama dan diproses manajemen, dia tidak bisa gabung karena memilih merapat ke tim lain," jelasnya.

Gomez pun kini kembali mencari pemain lainnya yang dianggap bisa sesuai dengan kebutuhan Persib. Ia menginginkan pemain dengan posisi sebagai penyerang sayap dan gelandang tengah.

"Kami coba mencari gelandang, mungkin satu di kiri atau kanan. Sekarang kami sedang membidik pemain lain yang masih belum memutuskan untuk memperkuat klub lain," tukasnya. (Aminuddin)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer