Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Prediksi Persib Bandung vs Sriwijaya FC di GBLA

Suara.com - ersib Bandung bakal menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-19 di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018), nanti. Pertandingan nanti dipastikan akan berlangsung sengit.

Kedua kesebelasan tampaknya tak ingin berbagi poin ataupun mendulang hasil minor dalam laga nanti.

Meski bermain di kandang Persib Bandung, tentu Laskar Wong Kito--julukan Sriwijaya FC, enggan menuai kekalahan dan tetap ingin berusaha memetik poin dari Bandung.

Begitupun Persib Bandung, bermain di kandangnya sendiri dan disaksikan langsung oleh puluhan ribu pasang mata Bobotoh--suporter Persib, yang memadati bangku tribun stadion GBLA, tentu menjadi modal lebih untuk Ghozali Siregar dan kolega untuk menuai 3 poin sempurna di kandang.

Sriwijaya FC kini memang sedang diterpa banyak masalah hingga banyak ditinggal pemainnya. Termasuk pelatihnya, Rahmad Darmawan yang harus minggat dari Palembang dan kini menukangi Mitra Kukar.

Namun, Alberto Goncalves dan kawan-kawan buktinya masih bisa menang 1-0, kala menjamu Borneo FC, di Jakabaring, Palembang, pekan lalu. Hal ini yang kemungkinan membuat Persib tidak akan menurunkan kewaspadaannya terhadap Sriwijaya.

Pada pertandingan Liga 1 putaran pertama, Maung Bandung kala itu harus takluk dari Sriwijaya dengan skor telak 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018), lalu.

Berdasarkan 5 pertemuan terakhir kedua kesebelasan. Persib Bandung memang mendulang lebih banyak kemenangan dari pada Sriwijaya FC. Maung Bandung berhasil memenangkan 3 laga dan 2 kali kalah. Sementara, Sriwijaya FC hanya mampu menorehkan 2 kali menang dan sisanya ditekuk Persib.

Kemenangan terbesar Persib, terjadi saat Liga 1 musim 2017 kemarin. Bertandang ke markas Sriwijaya (4/9/2017), Persib mampu menekuk tuan rumah dengan skor 4-1. Padahal, kala itu Persib sedang terseok-seok dan baru saja ditinggalkan pelatihnya saat itu, Djajang Nurjaman.

Lagi-lagi, bola tetaplah bundar dan rekor pertandingan yang telah dilalui kedua tim tidak bisa menjadi tolak ukur siapa yang akan menang dalam pertandingan nanti. Apalagi, materi pemain kedua kesebelasan tentunya sudah berubah.

Persib Bandung kini bertengger di puncak klasemen Liga 1 dengan torehan 32 poin dari 18 pertandingan yang telah dilaluinya. Sementara itu, Sriwijaya FC kini menempati posisi 7 dengan raihan 26 poin saja.

Prakiraan Susunan Pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC : 


Persib Bandung : Muhammad Natsir (GK), Ardi Idrus, Supardi Natsir, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Dedi Kusnandar, Oh Inkyun, Ghozali Siregar, Patrich Wanggai, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

Sriwijaya FC: Teja Pakualam (GK), Samuel Christiansen, Achmad Faris Ardiansyah, Beri Rahmada, Zalnaldo, Yu Hyun-Koo, Zulfiandi,Ezteban Vizcarra, Syahrian Abimanyu, Manuchekr Dzhalilov, Alberto Goncalves. (Aminuddin)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer