Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

MU Pinjamkan Kiper Pereira Semusim ke Klub Portugal

Suara.com - Manchester United melepas kiper Joel Pereira ke klub Portugal, Vitoria Setubal. MU akhirnya memilih meminjamkan Pereira setelah mereka telah mendapatkan Lee Grant.

Pareira adalah kiper ketiga MU setelah David De Gea dan Sergio Romero di musim lalu. Kiper berusia 22 tahun itu menjadi bagian skuat Jose Mourinho dalam tur pramusim MU di Amerika Serikat di musim panas ini.

Namun, MU akhirnya memilih untuk meminjamkan Pereira menyusul kedatangan Lee Grant dari Stoke. Pereira diharapkan bisa mendapatkan jam terbang dan mendapatkan banyak pengalaman di klub Vitoria Setubal.

Klub MU mengatakan bahwa Mourinho masih memiliki keyakinan kuat kepada Pereira yang telah mengikat kontrak baru pada tahun lalu yang memnbuatnya bersama klub hingga 2021.

Mourinho sebelumnya memang teoah mengatakan bahwa Pereira akan menjadi kiper terbaik Portugal di generasi mendatang. Pereira baru sekali tampil di skuat senior pada musim lalu di Piala Liga Inggris.

Manchester United juga telah melepas dua kiper mudanya di musim panas ini secara permanen. Sam Johnstone bergabung dengan West Brom, sedangkan Dean Henderson pindah Sheffield United. (Sky Sport)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer