Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Scaloni Jadi Pelatih Sementara Timnas Argentina

Suara.com - Lionel Scaloni ditunjuk sebagai pelatih caretaker atau sementara bagi timnas Argentina. Pelatih berusia 40 tahun itu akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Jorge Sampaoli usai kegagalannya di Piala Dunia 2018.

Scaloni bukanlah wajah baru karena dia adalah pelatih timnas Argentina U-20. Ia akan ditemani oleh asistenya dan juga mantan rekan setimnya di timnas Argentina, Pablo Aimar untuk menangani timnas senior Argentina.

Tugas pertama Scaloni adalah memimpin pertandingan persahabatan September melawan Guatemala dan Kolombia. Ini menjadi jadwal pertama bagi Argentina setelah mengalami hasil mengecewakan saat Piala Dunia di Rusia.

"AFA menginformasikan, usai pertemuan komite eksekutif, Lionel Scaloni akan memimpin laga persahabatan tim nasional Argentina berikutnya, bersama asistennya Pablo Aimar dan Martín Tocalli," kata AFA dalam pernyataan

Presiden AFA Claudio Tapia berharap Scaloni akan memimpin hingga akhir tahun 2018. "Tiga pertandingan internasional yang akan kami mainkan antara sekarang dan akhir tahun akan dipimpin oleh Scaloni dan Aimar."

Argentina meraih hasil kurang memuaskan setelah harus tersingkir di babak 16 besar setelah dikalahkan oleh Prancis dengan skor 4-2. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer