Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Tinggalkan Milan, Bonucci: Juventus adalah Rumah Saya

Suara.com - Leonardo Bonucci merasa senang dapat kembali ke Juventus setelah resmi meninggalkan AC Milan. Bek internasional Italia ini mengatakan bahwa kota Turin dan Juventus merupakan rumahnya.

Bonucci telah resmi meninggalkan Milan dan kembali bergabung dengan Juventus. Sementara Mattia Caldara menjadi bagian dari kesepakatan setelah dilepas Juventus ke Milan untuk menjadi pengganti Bonucci di San Siro.

Di saat yang bersamaan, Gonzalo Higuain bergabung dengan Milan dari Juventus dengan status pinjaman selama satu musim. Namun Rossoneri memiliki opsi untuk mempermanenkan kontrak striker internasional Argentina ini.

Kembalinya Bonucci ke Juventus memang sempat disambut beberapa fans yang kecewa karena keputusannya bergabung dengan Milan di musim lalu. Namun Bonucci masih memiliki perasaan yang kuat bersama Juventus.

"Sulit membayangkan bahwa ini akan terjadi, tetapi itu fantastis," ungkap Bonucci saluran resmi Juventus di YouTube setelah dikontrak selama lima tahun oleh Bianconeri.

"Saya senang. Turin adalah rumah saya dan Juventus adalah rumah saya, jadi saya sangat senang bisa kembali," lanjut bek yang telah merasakan enam kali Scudetto berturut-turut di kesempatan pertamanya bersama Juventus.

Juve memulai perjuangannya mempertahankan mahkota Serie A kedelapan berturut-turut melawan Chievo pada 18 Agustus. Sementara Higuain, Caldara di klubnya barunya, Milan akan menjamu Genoa sehari kemudian. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer