Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 1, 2018

Presiden Lazio Sebut Milinkovic-Savic Tak Dijual, Juventus & Real Madrid Gigit Jari

Suara.com - Nama Sergej Milinkovic-Savic memang jadi komoditi panas di bursa transfer musim panas 2018 ini. Baru berusia 23 tahun, ia sudah jadi andalan utama Lazio dan Timnas Serbia di sektor tengah. Ia pun serbabisa, fasih berperan sebagai gelandang sentral, gelandang serang, hingga second striker.

Milinkovic-Savic pun santer dikabarkan diminati Juventus dan Real Madrid di musim panas ini. Sebelumnya, Manchester United juga kabarnya menaruh minat pada eks pemain RC Genk tersebut.

Namun sayang, klub-klub peminat tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, presiden Lazio Claudio Lotito telah menegaskan jika Milinkovic-Savic tak dijual alias tak tersedia di bursa transfer musim panas ini.

Soal Milinkovic-Savic, Lotito mengatakan dia tidak pernah ingin menjual sang gelandang ke tim manapun, meski dengan harga tinggi sekalipun. Ya, setidaknya ia tidak akan pergi di musim panas ini. 

"Sergej tak dijual! Saya tak melihat alasan mengapa ia harus pergi saat ini. Lazio adalah klub tersukses di Italia setelah Juventus dan duo Milan. Saya pribadi tidak ingin pemain-pemain terbaik saya meninggalkan klub ini. Ia takkan pergi, setidaknya tidak pada musim panas ini," tegas Lotito seperti dimuat beIN Sports.

Milinkovic-Savic memang tampil gemilang musim lalu dengan mencetak 14 gol plus 9 assist untuk Lazio di semua kompetisi, dari total 48 laga yang dilakoninya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer