Rechercher dans ce blog

Monday, October 1, 2018

Hadapi Myanmar dan Hong Kong, Timnas Indonesia Kumpul Pekan Depan

Suara.com - Timnas Indonesia akan menggelar pertandingan uji coba internasional melawan Myanmar 10 Oktober dan Hong Kong 16 Oktober 2018. Uji coba ini bagian persiapan timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018 pada November nanti mendatang.

Sebagaimana diketahui, dua laga uji coba timnas Indonesia ini masuk ke dalam kalender FIFA. Artinya, hasil dari pertandingan bakal mempengaruhi peringkat Indonesia di ranking FIFA.

PSSI sendiri memanggil 22 pemain untuk dua uji coba itu. Ada beberapa pemain baru di laga uji coba kali ini. Sebut saja, Alfatih Fathier dari Madura United dan Esteban Vizcarra dari Sriwijaya.

Tidak hanya itu, ada beberapa nama pemain-pemain timnas Indonesia U-23 yang ikut Asian Games 2018 juga ikut serta.

Untuk pelatih, PSSI masih menunjuk Bima Sakti. Itu karena Luis Milla hingga saat ini masih belum menunjukkan batang hidungnya.

Bima mengatakan timnas Indonesia akan mulai berkumpul pada 7 Oktober 2018. Rencananya, Hansamu Yama dan kawan-kawan bakal menggelar Pemusatan Latihan (TC) di Lapangan ABC, Senayan.

"Kami akan kumpul tanggal 7 Oktober 2018. TC digelar di lapangan ABC," kata Bima kepada suara.com, Senin (1/10/2018).

Uji coba ini merupakan bagian persiapan timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018 pada November mendatang. Indonesia berada di Grup B bersama dengan Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer