Rechercher dans ce blog

Monday, October 1, 2018

Salah Masih Belum Tajam, Van Dijk Tak Terlalu Khawatir

Suara.com - Mohamed Salah masih belum menunjukkan ketajamannya di awal musim ini. Namun bek Liverpool Virgil van Dijk tidak khawatir mengenai performa Salah yang masih belum dalam ketajaman terbaiknya.

Salah merupakan top skor Liga Inggris musim lalu setelah mengantongi 32 gol. Meski demikian, pemain timnas Mesir ini masih belum menunjukkan performa terbaiknya di musim 2018/2019 ini.

Ia baru mencetak tiga gol di tujuh pertandingan Premier League di musim ini. Sementara Eden Hazard (Chelsea), Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Sergio Aguero (Manchester City) memimpin top skor 5 gol

Namun demikian, Van Dijk tidak khawatir dengan belum tajamnya Salah di awal musim ini. Bek Liverpool ini mengatakan bahwa Salah hanya hilang sedikit keberuntungan saja.

"Kami masih bermain tujuh pertandingan dan Mo (Salah) telah bekerja keras. Dia masih Salah yang sama, dan dia membutuhkan sedikit keberuntungan juga," kata Van Dijk

"Saya tidak khawatir sama sekali, dan dia seharusnya tidak khawatir. Kami melakukan semuanya bersama, kami akan selalu ada untuknya dan dia akan memberikan juga.

"Dia memiliki pertandingan yang sulit melawan Chelsea [dalam hasil imbang 1-1], tetapi itu merupakan bagian dari sepakbola," pungkas van Dijk. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer