Rechercher dans ce blog

Thursday, November 29, 2018

Branislav Ivanovic Merapat ke Barcelona pada Januari 2019?

Suara.com - Bek veteran FC Zenit, Branislav Ivanovic akhirnya angkat bicara soal rumor transfer yang mengaitkannya dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Sang bek gaek mengaku kerasan di Saint Petersburg, namun ia tak menutup peluang untuk merapat ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2019.

Seperti diketahui, Barcelona belakangan memang santer dikabarkan berniat mendatangkan centre-back anyar pada Januari mendatang.

Hal ini lantaran Samuel Umtiti dan juga Thomas Vermaelen kerap dirundung cedera pada awal musim 2018/2019 ini, dan menyisakan Gerard Pique dan Clement Lenglet sebagai centre-back yang fit.

Sejumlah nama pun sempat dikaitkan dengan Blaugrana, termasuk salah satunya adalah Ivanovic. Munculnya nama Ivanovic sendiri terbilang mengejutkan, mengingat usai mantan bek andalan Chelsea itu sudah tak muda lagi, yakni 34 tahun. 

Ivanovic sendiri akhirnya buka suara terkait rumor transfer dirinya. Pemain Timnas Serbia yang pensiun dari sepakbola internasional pasca Piala Dunia 2018 itu mengaku tak tahu masa depannya akan seperti apa.

Akan tetapi, ia juga tak menampik peluang untuk bergabung dengan Barcelona. Sebagai informasi, kontrak Ivanovic bersama Zenit sendiri akan expired di akhir musim ini.

"Saya senang dengan semua yang ada di Zenit. Saya memperkuat tim besar di Rusia dan saya juga kerasan tinggal di Saint Petersburg," ucap Ivanovic seperti dilansir Sportsmole.

"Tetapi dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Barcelona? Siapa yang tahu. Tapi, untuk sekarang saya memberikan segalanya untuk Zenit. Kami tampil di Liga Rusia dan Liga Europa, jadi fokus saya sekarang adalah untuk Zenit," terangnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer