Rechercher dans ce blog

Thursday, November 29, 2018

Lawan Bali United, Pelatih Persija Waspadai Stefano Lilipaly

Suara.com - Persija Jakarta akan melakoni laga yang sangat menentukan di pekan 33 Liga 1 2018 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianya, Bali, Minggu (2/12/2018). Pertandingan yan wajib dimenangi oleh Macan Kemayoran. 

Hasil kemenangan sangat dibutuhkan Persija agar bisa tetap bersaing menjadi jawara Liga 1 2018. Namun, mengalahkan Bali United bukanlah perkara mudah. 

Pelatih Persija Stefano Cugurra mengaku Bali United merupakan lawan yang kuat. Oleh sebab itu timnya harus waspada. 

Apalagi, Pasukan Ibu Kota dipastikan tanpa Jaimerson Xavier yang absen karena akumulasi kartu. Meski begitu, Teco menyebut anak asuhannya memiliki semangat tinggi untuk memenangi pertandingan.

"Konsentrasi dan semangat pemain sangat bagus. Kami sering bicara ke pemain untuk bisa merebut juara. Jadi pemain harus latihan dan recovery yang benar," kata Teco

"Kami di pertandingan ini cuma satu yang absen karena akumulasi. Tim saya yakin tetap bisa jalan," tambahnya.

Bintang Bali United Stefano Liliplay jadi perhatian khusus Teco. Pemain yang juga pernah berseragam Persija itu patut diwaspadai karena akan sangat merepotkan lini pertahanan. 

"Di antara pemain Bali yang bagus, ada Lilipaly. Dia sangat bagus. Tim ketika bertahan harus marking dengan benar," pungkasnya.
 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer