Rechercher dans ce blog

Thursday, November 29, 2018

Falcao Buka Peluang Kembali ke Atletico Madrid

Suara.com - Striker AS Monaco, Radamel Falcao membuka pintu untuk kembali ke Atletico Madrid. Hal itu diungkapkan oleh pemain  internasional Kolombia ini setelah menghadapi mantan klubnya ini di Liga Champions.

Falcao masuk sebagi pemain pengganti dan gagal mencetak gol dari titik penalti saat AS Monaco kalah 0-2 dari Atletico di Madrid, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Kekalahan tersebut memastikan Monaco akan finis di posisi buncit Grup A.

Namun, usai pertandingan Falcao pun mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke klub, dimana dia telah memenangi Liga Europa pada 2011-2012 dan Piala Super Eropa serta Copa del Rey di musim selanjutnya.

"Kami tidak pernah tahu di masa depan. Tentu saja, Atletico Madrid akan selalu berada di hati saya," ungkap Falcao yang kontraknya baru akan selesai di akhir musim depan.

"Saya tidak tahu, mungkin setelah kontrak saya di Monako selesai, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya selalu mendukung Atletico Madrid," kata pemain berusia 32 tahun itu.

"Perasaan campur aduk, sambutan yang luar biasa dari para fans, indah seperti biasanya," kata Falcao menjelaskan perasaannya menghadapi mantan klubnya di Estadio Wanda Metropolitano.

Pemain internasional Kolombia itu telah mencetak 70 gol dalam 91 pertandingan selama dua musim saat masih membela Atletico Madrid. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer