Rechercher dans ce blog

Thursday, November 29, 2018

Jika Terbukti Bersalah, Hidayat Siap Diberhentikan

Suara.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hidayat meminta Komite Disiplin (Komdis) segera menyelesaikan kasus mafia bola yang menyeret namanya.

Sebagiaman diketahui, pada sebuah acara talk show di televisi swasta, Hidayat dituduh akan melakukan pengaturan skor pertandingan Madura FC vs PSS Sleman di Liga 2. Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Manajer Madura FC, Januar Herwanto.

Jika memang nantinya terbukti bersalah, Hidayat mengaku siap diberhentikan sebagai Exco PSSI.

"Peristiwa ini sebenarnya hal biasa dalam federasi tetapi menjadi hal yang tidak biasa karena menyangkut Exco. Sehingga beban itu bukan beban pribadi lagi, tetapi juga beban federasi," kata Hidayat saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

"Oleh karena itu supaya beban itu lebih ringan, tolong Komdis menyidangkan dengan fakta-fakta sebenarnya. Tadi malam saya sudah sampaikan kalau saya salah, saya mengundurkan diri sebelum diberhentikan," tambahnya.

"Supaya PSSI tidak terlalu berat karena menyangkut Exco yang dianggap bersalah. Apalagi PSSI saat ini sedang bisa dibilang lagi sakit karena masalah berbagai macam. Jadi saya ingin segera dipanggil Komdis agar selesai," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer