Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 28, 2018

Hadapi Sriwijaya FC, Mitra Kukar Tampil Dengan Kekuatan Penuh

Suara.com - Mitra Kukar akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018. Tim berjuluk Naga Mekes ini menuju Palembang dengan membawa 22 pemainnya.

Mitra Kukar dituntut bisa meraih poin menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (30/11/2018). Hal ini mengingat posisi tim asal Kabupaten Kutai Kartanegara itu masih rawan terjerembab dalam zona degradasi.

Skuat besutan Rahmad Darmawan ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan poin 39, dibuntuti empat tim lainnya dengan selisih poin yang tidak terlalu jauh.

"Tim kami hanya menyisakan dua pertandingan, satu tandang ke Palembang dan satu lagi pertandingan kandang menghadapi Persija Jakarta. Keduanya merupakan laga berat bagi kami, dan kami harus berusaha maksimal untuk meraih poin," kata Rahmad Darmawan di Samarinda seperti dilansir Antara, Rabu (28/11/2018).

Apalagi kata mantan pelatih nasional itu, dalam beberapa kali laga terakhir timnya dirugikan oleh wasit.

Sementara itu, Media Ofiser Mitra Kukar, Agriwinata mengatakan Mitra Kukar akan bertolak menuju Palembang pada hari ini Rabu, (28/11). "Kami berangkat menggunakan jalur penerbangan dari Balikpapan ke Palembang," ungkapnya.

Menurut Agri pada lawatannya kali ini, Mitra Kukar turun dengan kekuatan penuh karena hampir semua pemain inti Mitra Kukar ikut dalam rombongan.

Ia mengatakan termasuk Bayu Pradana dan Septian David Maulana yang sudah beberapa kali absen karena kepentingan timnas Indonesia, saat ini sudah bergabung dengan skuat Mitra Kukar.

"Kami berharap bisa membawa pulang poin, oleh sebab itu kami mohon doa restu seluruh masyarakat Kutai Kertanegara dan Kalimantan Timur," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer