Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 27, 2018

Hanya Menang 1-0 atas Valencia, Allegri Soroti Lini Serang Juve

Suara.com - Juventus berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 setelah mengalahkan wakil Spanyol, Valencia dengan skor tipis 1-0 pada laga matchday 5 Grup H di Allianz Stadium, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB.

Juventus menang berkat gol tunggal Mario Mandzukic pada menit 59, memanfaatkan assist dari Cristiano Ronaldo. Juventus pun kini mantap berada di puncak klasemen sementara Grup H dengan raihan 12 poin dari lima laga, dan tentunya menyegel kelolosan ke fase gugur.

Meski telah memastikan lolos, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri rupanya tidak sepenuhnya puas lantaran timnya hanya bisa menang tipis atas Valencia.

Allegri pun menyoroti kinerja lini serangnya di laga ini. Menurut allenatore berusia 51 tahun itu, Juventus seharusnya bisa tampil lebih tajam lagi.

Dalam pandangan Allegri, Juventus seharusnya bisa mengakhiri pertandingan dengan keunggulan mininal dua gol atas sang tamu.

"Kami seharusnya lebih tajam dalam mengejar gol kedua. Lini serang kami kurang bagus hari ini, itu harus diakui. Tidak seperti biasanya, ini di bawah standar kami," tutur Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Kami bermian baik, tetapi seharusnya bisa lebih baik begitu mendapatkan bola dalam situasi menyerang dan langsung mengincar gol. Ini tidak kami lakukan dengan baik pada laga kontra Valencia ini. Jadi kami tak puas dengan kemenangan 1-0 ini, idealnya adalah kami unggul minimal dengan margin dua gol," celoteh eks pelatih AC Milan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer