Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 27, 2018

Penentuan PSS Sleman ke Liga 1, Tagar "PSSday" Ramai di Twitter

Suara.com - Salah satu laga penting leg kedua semifinal Liga 2 hari ini, Rabu (28/11/2018), akan mempertemukan PSS Sleman versus Kalteng Putra. Ini menjadi laga krusial sekaligus sarat emosi, terutama dengan tingginya antusiasme pendukung PSS Sleman yang berharap kesuksesan timnya.

Antusiasme fans yang dahaga prestasi itu pun menjangkiti media sosial. Salah satunya terbukti dari tagar "PSSday" yang masuk trending topic di media sosial Twitter hari ini.

Untuk diketahui, PSS Sleman bakal melakoni laga penentuan 90 menit itu sore ini di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman. Menghadapi Kalteng Putra, tim berjulukan Super Elja ini wajib menang jika ingin menggapai mimpi promosi ke Liga 1 musim depan.

Harapan dan antusiasme itu pun antara lain mewujud lewat tagar "PSSday" yang hari ini berkibar di daftar topik populer Twitter Indonesia. Bahkan, tagar "PSSday" sempat mampu mengalahkan tagar "90TahunPersija" yang muncul sehubungan milad satu abad tim ibu kota tersebut.

Berikut beberapa di antara contoh keriuhan di jagad Twitter terkait tagar "PSSday" hari ini:

Pak gurunya PSSday, dab!

Apa saja contoh unggahan netizen lainnya terkait perjuangan PSS Sleman hari ini? Simak lebih jauh lewat artikel di bawah ini!

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer