Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 28, 2018

Harapan Sang Kapten di Sembilan Dekade Persija Jakarta

Suara.com - Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan memiliki harapan besar pada usia Macan Kemayoran yang menginjak 90 tahun. Ismed ingin agar Pasukan Ibu Kota bisa jadi lebih baik lagi.

Persija menggelar syukuran di hari jadinya secara sederhana di Kantor Persija, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). Pada saat memberikan sambutan, Ismed memiliki harapan besar kepada klub yang sudah lama dibelanya sejak lama.

"Harapan saya di ulang tahun ini, Persija bisa terus berkembang baik. Saya berharap Persija memiliki fasilitas tetap, seperti lapangan latihan yang tetap dan mes pemain yang tetap. Juga ada bus sebagai identitas kalau Persija itu tim ibu kota," kata Ismed dalam sambutannya.

Persija memiliki kans besar untuk menjadi juara Liga 1 2018. Dengan hanya menyisakan dua laga hingga akhir musim, Persija kini berada di peringkat kedua dan hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Dua pertandingan terakhir bakal menjadi penentu gelar juara. Persaingan bakal sangat ketat antara PSM dan Persija Jakarta.

"Saya pun berharap setelah dua pertandingan nanti kami bisa menambah satu trofi lagi. Saya memohon doa kepada anak-anak yatim piatu di sini agar Persija bisa menjadi juara Liga 1," lanjut pemain senior di Persija itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer