Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 27, 2018

Juarai Liga 1 U-19, Gomez Angkat Topi pada Pemain Muda Persib

Suara.com - Persib U-19 berhasil menjuarai kompetisi Liga 1 U-19 usai menekuk Persija Jakarta U-19 dengan skor 1-0. Prestasi yang ditorehkan penggawa muda Persib Bandung itu mendapat sambutan hangat dari pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez.

Gol semata wayang Persib U-19, dicetak Ilham Qolba pada menit 26. Keunggulan 1-0 atas Persija menyudahi laga yang dilangsungkan di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin (26/11/2018), malam kemarin.

Gomez mengaku senang diklat Persib U-19 berhasil mengangkat trofi juara Liga 1 U-19. Menurutnya, prestasi yang diraih Beckham Putra dan kolega menjadi bekal yang cukup berharga bagi perkembangan sepak bola usia muda di skuad Persib.

"Iya Persib U-19. Semuanya senang disini di Bandung karena ini adalah kompetisi yang penting untuk Persib dan saya ucapkan selamat untuk para pemain, jajaran pelatih dan semuanya. Ini adalah hal yang bagus untuk Persib Bandung," kata Gomez di Bandung, Jawa Barat, Selasa (27/11/2018).

Pelatih berpaspor Argentina itupun berencana merekrut beberapa penggawa muda Persib U-19, yang nantinya akan memperkuat tim senior Persib di ajang Piala Indonesia.

"Ya saya lihat (ada potensi) karena kita pernah membawa 2-3 pemain dan mungkin bisa saja mereka bisa main di Piala Indonesia. Mungkin beberapa pemain kita tarik dan untuk masa depan Persib," tukas Mario Gomez.

Kontributor : Aminuddin

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer