Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 27, 2018

Berikut 5 Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs Valencia di Turin

Suara.com - Juventus akan menghadapi Valencia di matchday kelima Grup H Liga Champions. Berikut fakta - fakta menarik menjelang bentrok Juventus vs Valencia di Allianz Stadium, Turin, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB

Pada laga ini Juventus hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan lolos ke fase knock out Liga Champions. Sementara Valencia jika kalah maka peluangnya untuk dapat lolos tertutup sudah.

Berikut fakta fakta menarik yang tersaji menjelang duel Juventus vs Valencia yang akan berlangsung di Turin.

1. Juventus hanya kalah tiga kali dari 32 pertandingan sebelumnya di kandang melawan klub asal Spanyol di semua kompetisi Eropa (Menang 19, Seri 10), salah satu kekalahan Juventus sebelumnya adalah melawan Real Madrid 0-3.

2. Juventus menelan kekalahan kandang terakhirnya saat melawan Manchester United. Juventus sebelumnya tidak pernah kalah dalam pertandingan kandangnya berturut-turut dalam sejarah mereka di kompetisi Eropa.

3. Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah pertamanya di Liga Champions saat melawan Valencia pada bulan September lalu.

4. Paulo Dybala telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Champions. Ini adalah jumlah yang - dia telah buat dalam 24 penampilan pertamanya di kompetisi ini.

5. Pertandingan ini akan menjadi laga tandang pertama Valencia di Italia dalam kompetisi Eropa sejak Desember 2009, ketika mereka menang dengan skor 2-1 melawan Genoa di Liga Europa.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer