Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 27, 2018

Maman Sebut Dua Laga Sisa Persija Sebagai Partai Final

Suara.com - Persija Jakarta masih berpeluang untuk menjadi juara kompetisi Liga 1 2018. Pemain Persija Maman Abdurrahman bertekad untuk merebut kemenangan di dua pertandingan yang tersisa.

Persaingan di papan atas dan bawah masih sangalah ketat. Hingga memasuki pekan ke-32, belum ada satupun tim yang dipastikan terdegradasi, begitu juga persaingan di papan atas.

Persija Jakarta dan PSM Makassar masih berluang memperebutkan tahta menjadi yang terbaik pada musim ini. Berad di peringkat kedua, Persija hanya selisih satu poin dari PSM Makassar.

Pemain Persija Maman Abdurrahman cukup yakin timnya bisa juara pada musim ini. Syaratnya dengan memenangi dua pertandingan sisa melawan Bali United (2 Desember 2018) dan Mitra Kukar (12 Desember 2018).

"Peluang juara sangat besar, tapi sama-sama besar dengan PSM dan yang penting kita fokus sama tim kita. Kami membenahi kekurangan kita dan kita fokus aja. Dua pertandingan ini kita harus menangkan, hasil urusan yang di atas," kata Maman.

Maman pun menganggap sisa dua laga ini sebagai partai final. Hal itu agar rekan-rekannya bisa fokus dan memenangi pertandingan.

Maman menambahkan bahwa dia dan rekan-rekannya dalam keadaan baik serta sduah siap bertempur. Oleh sebab itu, dia sangat antusias menatap dua pertandingan sisa.

"Suasana tim kondusif, teman-teman juga sangat semangat, sangat antusias sekali untuk menyambut dua laga final ini. Dua pertandingan ini final buat kita," jelasnyam

"Sementara buat saya pribadi tekanan itu dijadikan motivasi yah. Jadi Insya Allah tidak ada tekanan buat kita. Kita tetap fokus, tetap konsentrasi, mudah-mudahan hasilnya bagus," pungkas Maman.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer