Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 27, 2018

Petinggi AS Roma Pastikan Posisi Pelatih Di Francesco Aman

Suara.com - Posisi pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco sedang menjadi sorotan menjelang laga melawan Real Madrid di Liga Champions. Namun Direktur Sport AS klub Roma Monchi memastikan bahwa jabatan Di Francesco tetap aman.

Spekulasi masa depan Di Francesco mencuat setelah Giallorossi kalah dari Udinese di akhir pekan kemarin. Bahkan kabarnya, posisinya terancam dicopot jika Roma kalah dari Madrid dan Inter Milan di Liga Italia akhir pekan ini

Namun petinggi klub AS Roma membantah semua kabar tersebut dan menegaskan bahwa mereka masih tetap percaya skuat utamanya kepada Eusebio Di Francesco.

"Kami sangat dekat dengan semua orang yang percaya pada Roma," kata Monchi kepada RMC Sport. "Saya percaya pada Pelatih kami, kami berada di tangan yang baik.”

Sementara AS Roma bersiap untuk menjamu Madrid di di Stadio Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB nanti. Hasil seri saja sudah cukup untuk membuat AS Roma memastikan kelolosan ke 16 besar.

Namun, Edin Dzeko terancam absen pada laga ini karena cedera otot. "Kami harus menunggu sampai akhir, sampai saat-saat terakhir, tetapi kami tenang karena [Patrik] Schick ada di belakangnya," pungkas Monchi. (Football Italia)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer