Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 27, 2018

Man United Jamu Young Boys, Mourinho: Tidak Krusial tapi Wajib Menang!

Suara.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mencoba kalem menanggapi persaingan di Grup H Liga Champions 2018/2019. Entah ini sekadar mind games atau tidak, namun Mourinho menyebut laga matchday 5 kontra Young Boys sebagai laga yang tidak terlalu krusial.

Man United akan menerima lawatan juara Swiss tersebut pada Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Laga ini akan kick-off pada pukul 03.00 WIB.

Sikap 'santai' Mourinho sendiri sejatinya bisa dimengerti, sebagaimana Man United kini memang berada di posisi yang cukup ideal untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Di Grup H, Juventus, Man United, dan Valencia memang sama-sama masih memiliki kans untuk lolos, bahkan untuk menjadi juara grup. Namun, dua klub yang disebut pertama memang memiliki peluang yang lebih besar.

Sementara itu, kans Young Boys untuk melaju ke fase gugur sudah tertutup, meski peluang mereka untuk finis di peringkat ketiga klasemen akhir Grup H, yang berarti lolos ke babak 32 besar Liga Europa 2018/2019, masih ada.

Dengan menyisakan dua matchday di babak fase grup, Juventus saat ini memimpin klasemen sementara Grup H dengan raihan sembilan poin dari empat pertandingan.

Sementara itu, Man United ada di posisi kedua dengan tujuh poin, sedangkan Valencia bercokol di peringkat ketiga dengan lima poin.

Juventus akan lolos dengan hanya hasil seri saat menjamu Valencia di Allianz Stadium dini hari nanti. Bianconeri juga akan lolos jika Man United kalah dari Young Boys, yang jelas merupakan tim terlemah di grup ini, di Old Trafford.

Sementara itu, Man United akan mengamankan kelolosan dengan kemenangan atas Young Boys, sementara di sisi lain Valencia gagal mendapatkan selain tiga poin dari lawatan ke markas Juventus.

Dan bagi Valencia, klub berjuluk El Che itu akan masuk kotak jika tumbang di Italia, sementara Man United meraih poin maksimal dari laga kontra Young Boys.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer