Rechercher dans ce blog

Monday, November 26, 2018

Persija Targetkan Sapu Bersih di 2 Laga Pamungkas Liga 1 2018

Suara.com - Persija Jakarta kini tengah bersaing amat ketat dengan PSM Makassar dalam perebutan gelar juara Liga 1 2018. Berada di posisi kedua klasemen sementara, Macan Kemayoran hanya berselisih satu poin dengan PSM yang ada di puncak.

Liga 1 2018 sendiri masih menyisakan dua matchweek lagi. Tentu, kesempatan Persija untuk keluar sebagai kampiun kompetisi masih sangat besar.

Persija akan bertandang ke markas Bali United pada akhir pekan ini, sebelum melakoni partai kandang kontra Mitra Kukar di pekan pamungkas. 

Pelatih Persija, Stefano Cugurra pun menegaskan target timnya untuk menyapu bersih dua laga tersebut dengan kemenangan.

Menurut pelatih yang akrab disapa Teco itu, Persija tidak akan memusingkan hasil yang diraih PSM. Pasukan Ibu Kota hanya akan fokus memenangi dua laga pamungkas mereka. 

"Kita harus kerja, kita harus pikir positif. Kita masih punya dua pertandingan, kita harus harus kerja biar dapat enam poin lawan Bali United dan Mitra Kukar. Terus kita tinggal tunggu hasil dari PSM Makassar, tapi kita tak perlu pusing soal itu. Kita fokus pada diri sendiri," celoteh Teco. 

Tentunya, Persija tidak bisa berjuang sendiri. Teco pun berharap dukungan penuh dari para suporter setia Persija, yakni Jakmania

"Ya, kami berharap support penuh dari Jakmania. Waktu kita lihat suporter ada di stadion sangat penuh, kita senang sekali, jadi tidak ada beban. Saya pikir semua pemain juga senang waktu stadion penuh, waktu suporter kasih semangat," tutur Teco. 

"Masalah kita tahun ini, beberapa pertandingan kandang kita main di tempat netral seperti Bantul serta PTIK yang tanpa suporter. Itu menjadi masalah buat tim, kami juga perlu dukungan. Tapi kita tetap kerja keras buat dapat hasil yang bagus, di mana pun kita bermain," pungkas pelatih asal Brasil tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer