Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 28, 2018

Persija Tak Bisa Pakai SUGBK di Laga Pamungkas Liga 1 2018

Suara.com - Harapan Persija Jakarta bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada partai pamungkas Liga 1 2018 pekan ke-34 kandas sudah. Sebab, stadion termegah di Indonesia itu akan digunakan acara lain.

Tim berjuluk Macan Kemayoran akan menjamu Mitra Kukar di akhir Liga 1 2018, pada 9 Desember 2018. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah menetapkan partai pekan ke-34 Liga 1 digelar secara bersamaan.

Sehari sebelum digelar pertandingan itu, SUGBK akan dipakai kegiatan untuk menyambut Natal pada akhir tahun ini. Oleh karenanya, Persija tidak punya waktu mempersiapkan pertandingan di SUGBK.

Sebab itu, Persija harus mencari stadion alternatif selain SUGBK. Namun, pasukan Ibu Kota belum menentukan venue mana yang akan digunakan.

"Kalau main 9 Desember 2018, kami tidak bisa gunakan SUGBK," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

"Ada acara di SUGBK tanggal 8 Desember 2018. Esoknya, akan dibereskan. Jadi, tidak bisa dipakai," tambahnya.

Tiga stadion disiapkan sebagai pengganti SUGBK, yaitu Pakansari (Bogor), Stadion Patriot, (Bekasi), dan Stadion Wibawa Mukti, (Cikarang).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer