Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 28, 2018

Resmi! Widodo C Putro Tinggalkan Jabatannya sebagai Pelatih Bali United

Suara.com - Kabar mengejutkan datang dari kamp salah satu klub Liga 1, Bali United. Widodo Cahyono Putro resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut, Kamis (29/11/2018) siang WIB.

Padahal, Bali United tengah menjalani persiapan jelang laga kandang melawan Persija Jakara pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga tersebut akan dihelat Minggu (2/12/2018) malam WIB.

CEO Bali United, Yabes Tanuri menyebut jika Widodo C Putro mengundurkan diri lantaran ingin fokus dalam pengambilan kursus kepelatihan AFC A Pro. Menurut Yabes, manajemen tim sangat menghormati keputusan Widodo tersebut.

"Ya, per hari ini saya sampaikan bila Coach Widodo sudah tidak lagi bertugas sebagai pelatih kepala Bali United. Kami menerima pengunduran diri Coach Widodo," kata Yabes Tanuri di laman resmi Bali United, Kamis (29/11/2018).

"Coach Widodo ingin fokus untuk persiapan pengambilan lisensi kepelatihan AFC A Pro yang dilakukan bulan Januari 2019 nanti. Kami dari manajemen sangat menghargai keputusan tersebut," terangnya.

Yabes menambahkan, pihaknya tetap memberikan apresiasi kepada Widodo selama menukangi Bali United. Ia pun mendoakan agar mantan penyerang andalan Timnas Indonesia itu sukses dalam kariernya sebagai pelatih.

"Kami tetap apresiasi terhadap apa yang sudah diberikan Coach Widodo untuk tim. Semoga ke depannya Coach Widodo semakin sukses, di mana pun dia melanjutkan kariernya sebagai pelatih," pungkasnya.

Dengan mundurnya Widodo, Bali United untuk sementara akan dibesut Eko Purdjianto. Eko yang sebelumnya menjabat asisten pelatih, akan berperan sebagai carateker tim, setidaknya hingga Liga 1 2018 -yang tinggal menyisakan dua matchweek- berakhir.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer