Rechercher dans ce blog

Saturday, December 1, 2018

Bali United Jamu Persija, Jakmania Serbu Stadion Kapten I Wayan Dipta

Suara.com - Persija Jakarta akan melakoni laga pekan ke-33 Liga 1 2018 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (2/12/2018). Bermain di kandang lawan, Persija tidak akan sendirian karena Jakmania-- suporter Persija-- dipastikan datang untuk memberikan dukungan langsung.

Kurang lebih 6000 Jakmania akan menyerbu stadion Kapten I Wayan Dipta. Dukungan ribuan suporter tersebut dipastikan membuat Ismed Sofyan dan kawan-kawan semakin termotivasi untuk memenangi pertandingan. Membawa pulang tiga poin demi menjaga asa menjuarai Liga 1 2018.

"Besok kita tahu suporter Jakmania banyak yang datang di stadion ini. Pastinya membuat tim saya punya semangat lebih buat main bagus," kata Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Menghadapi Bali United, Teco sudah melakukan persiapan yang cukup matang. Pelatih asal Brasil itu pun optimistis bisa mengalahkan Bali United yang baru saja ditinggal pelatihnya, Widodo C Putro.

"Kita punya waktu cukup bagus buat persiapan lawan Bali United. Saya pikir dalam latihan pemain punya konsentrasi dan sudah kerja keras," tambahnya.

"Kita punya lawan yang memiliki kualitas bagus, tim Bali United memiliki banyak pemain bagus. Kita tahu kita punya dua pertandingan penting kita harus kerja keras di dua laga ini untuk dapat enam poin," jelasnya.

Mengantongi 56 poin, Persija Jakarta saat ini menempati posisi dua klasemen Liga 1 2018. Tertinggal satu poin dari PSM Makassar yang saat ini berada di puncak klasemen.

Dengan dua laga tersisa, kemenangan menjadi harga mati bagi Macan Kemayoran.

"Jika kita mendapatkan enam poin kemungkinan besar kita dapat juara. Kita sangat respek sama Bali United dan kita harus kerja keras besok," pungkasnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer