Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Beto dan Vizcarra Diharapkan Masih Perkuat Sriwijaya di Setengah Musim Liga 2 2019

Suara.com - Pasca turun kasta ke Liga 2 2019 , sejumlah penggawa Sriwijaya FC memang mulai dilirik sederet tim Liga 1 pada bursa transfer sebelum musim 2019 bergulir. 

Bintang Sriwijaya yang paling jadi komoditi panas di bursa transfer tentu adalah dua pemain naturalisasi, Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra .

Tingginya minat tim elite untuk meminang duo attacker Sriwijaya tersebut, dinilai manajer klub berjuluk Laskar Wong Kito, Ucok Hidayat sebagai hal yang wajar.

Mengingat baik Beto -sapaan akrab Goncalves- dan Vizcarra tampil baik di sepanjang Liga 1 2018 secara individual, meski secara tim Sriwijaya tampil buruk hingga akhirnya terdegradasi.

Menurut Ucok, manajemen Sriwijaya tidak akan menghalangi jika seorang pemain ingin hengkang dari Sriwijaya, jika itu dilakukan demi karier dan keluarga mereka.

Namun Ucok berharap, Beto dan Vizcarra memutuskan untuk bertahan di Sriwijaya pada musim 2019, setidaknya untuk paruh pertama kompetisi Liga 2

"Setidaknya kita upayakan agar Beto dan Vizcarra bisa bertahan. Kami sangat berharap mereka tetap tinggal, setidaknya untuk setengah musim di Liga 2 musim depan," kata Ucok di Palembang, Senin (31/12/2018). 

Isu eksodus sejumlah penggawa Sriwijaya memang santer beredar belakangan ini. Vizcarra contohnya, yang santer digosipkan akan hengkang ke Persib. Mantan pemain Arema tersebut pun menyebut sang istri menginginkan dirinya bermain dekat rumahnya yang berada di Bogor, Jawa Barat.

"Istri ingin saya bermain di klub yang dekat dan tidak jauh dengan Bogor. Ya, kalau keinginan istri, saya tidak bisa apa-apa. Saya tetap harus membicarakan dengan keluarga untuk bermain di mana nantinya," ungkap Vizcarra.

Kontributor : Andhiko Tungga Alam

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer