Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Inter Milan dan Lazio Berebut Matteo Darmian

Suara.com - Dua klub raksasa Italia,  Inter Milan  dan  Lazio dikabarkan sama-sama berminat untuk mendatangkan fullback Manchester United , Matteo Darmian pada bursa transfer Januari 2019.

Darmian, pemain internasional Italia berusia 29 tahun, memang sudah beberapa kali dikabarkan menuju pintu keluar Old Trafford. Namun, hal tersebut tak kunjung terjadi hingga detik ini.

Darmian, yang digaet Man United pada musim panas 2015 dari Torino, yakni saat Louis van Gaal masih menjabat manajer Setan Merah, tak kunjung jadi pilihan reguler ketika posisi manajerial sudah berganti ke Jose Mourinho.

Bahkan ketika Man United kini sudah ditangani Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker, Darmian masih sangat-sangat sulit mendapatkan menit bermain. Darmian tercatat baru tampil empat kali bersama Man United di semua ajang musim ini.

Seperti dilansir Calciomercato, Inter dan Lazio siap bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan Darmian pada Januari 2019, ataupun dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Kontrak Darmian di Old Trafford sendiri akan expired di akhir musim ini. Manajemen Man United tentu harus menjualnya pada bursa transferJanuari 2019 jika tak ingin kehilangan sang fullback secara gratis pada jendela transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer