Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Manchester City Bidik Jangkar Atletico sebagai Penerus Fernandinho

Suara.com - Manchester City disebut-sebut berniat mendatangkan gelandang jangkar milik Atletico Madrid , Thomas Partey pada bursa transfer Januari 2019, ataupun pada musim panas mendatang jika rencana awal mereka sulit diwujudkan.

Merekrut gelandang jangkar anyar diyakini memang menjadi prioritas utama pelatih Man City , Pep Guardiola pada bursa transfer.

Man City memang seperti kesulitan jika gelandang bertahan mereka, Fernandinho absen bertanding. Pemain asal Brasil itu praktis memang merupakan satu-satunya jangkar natural di skuat The Citizens saat ini.

Tanpa Fernandinho, Man City menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris 2018/2019, sebelum kembali ke jalur kemenangan saat gelandang berusia 33 tahun itu comeback, sebagaimana The Citizens menekuk tuan rumah Southampton 3-1 pada laga pekan ke-20 akhir pekan lalu.

Pada awalnya, Man City dipercaya telah menjadikan gelandang muda Ajax, Frenkie de Jong sebagai pilihan pertama mereka untuk didatangkan di bursa transfer.

Namun, The Citizens diyakini mendapat persaingan ketat dari sejumlah klub top Eropa untuk bisa mendapatkan servis de Jong, ditambah pihak Ajax sudah menegaskan takkan melepas sang bintang setidaknya hingga akhir musim ini.

Seperti diwartakan Manchester Evening News, Guardiola kini mempertimbangkan opsi lain dan bidikannya mengarah kepada Partey.

Namun, usaha Man City unrtuk mendapatkan tanda tangan Partey dipastikan takkan mudah. Pasalnya, gelandang Timnas Ghana berusia 25 tahun itu masih terikat kontrak di Estadio Wanda Metropolitano hingga musim panas 2023 mendatang.

Terlebih, Partey telah menjadi pilihan utama entrenador Atletico, Diego Simeone pada musim ini, setelah di musim-musim sebelumnya hanya jadi squad player lantaran harus bersaing dengan gelandang-gelandang hebat di lini vital Los Colchoneros.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer